Minggu, 20 Februari 2011

Valeniversarry

Di hari Valentine kemaren, semua orang merayakan valday bersama pacar atau orang yang mereka sayangi. Kebanyakan mereka pasti dapet bunga, choco, teddies, and other presento from their beloved one.
Contrast banget sama aku.
Valentine tahun ini, bisa dibilang salah satu valentine terburuk ku.
Kenapa begitu???

1. Pacar ku sayang nun jauh di Sydney TT.TT Jadi aku gak bisa merayakan Valday AKA hari kasih sayang TANPA kekasih.. (tragis kan??) *Lebay*
2. Di Surabaya gak ada pacar baru yang bisa diajak valentine-an (Jangan sampee dibaca Harris :p)
3. Mami Papi ke Singapore buat Valentine-an sama sodara yang lain (Kasian kan ditelantarkan TT.TT)
4. Di hari itu aku SAMA SEKALI gak dapet apa-apa even one choco.. (Sedih banget kan, wkt semua orang dapet choco or bunga aku gak dapet apa-apa)
5. Malam Valentine aku berasa benar-benar kesepian and down entah kenapa (-.-")

So, jadi itu alasan-alasan kenapa tahun ini aku sedih banget waktu valentine. Sempet juga waktu itu jadi kuntilanak jejadian gara-gara kesepian HAHAHAHAHHA (KIDDING OK!)

5 hari kemudian setelah Valentine's day.......
Pagi-Pagi...

Mbak Sri: "Ce, ini ada kiriman bunga buat kamu..."
Aku yang masih tidur: "Hmmm.. Bilang mami, bukan aku yang pesen..."
Mbak Sri: "lho tapi ini kartunya buat kamu ce, tak taruh meja ya..."
Aku Yang mulai annoyed: IYA IYA TARUH AJAAA!!

Dalem hati aku mikir..
Apaan sih, ganggu orang tidur aja, gak bisa gitu ya liat orang tidur lamaan ckck...
But...
Wait, tadi apa???
Ada kiriman bunga??
hmm.. kiriman bunga...

WHAT???? KIRIMAN BUNGAAA????BUAT AKU KATANYAA????

Seketika aku langsung bangun ngecek bunganya...
Ternyata...

ITU BUNGA KIRIMAN DARI BUBU!!!!! FOR MEE!!!! RED ROSESSS!!!!


OMG!!! so surprised!!! so happyyy!!!!

langsung deh aku liat card nya, and disana ditulis...

OMG!!! SOOO SWEEETTTTT... <3

Jadi dia nunggu sampe anniversary kita yang jatuh tanggal 19 baru kasih aku surprisee... omg...
But..
Wait...
I think there is something wrong...
hmm..
apa yah???

After mikir..
OH!!!!
" I will forever love you untill the last rose fades."
KATA-KATA ITU MAKSUDNYAAAA?????
-.-'

Jadi cintanya sampe bunganya layuuuuuuuu doaaaanggg... sighhhh....
But, o well i will protest to him later, skarang liat bunganya dulu...

Waktu liat bunga...
Wah.. bagus yah...
Ini baru pertama kali dia kasih aku a bunch of red rosesss.. XD (dulu pernah tapi mix roses)
sooo sweeettt....
Wait...
kok ada satu yang beda????
Hegh??
Kok ada bunga plastik??? satu doang lagi??
hmm..
WHATT?? BUNGA PLASTIIIKKKK???????!!
OMG!!!! OMGGG!!!!

Jadi maksudnya bubu harris...
Kata-Kata itu tadi..
" I will forever love you untill the last rose fades."
and setangkai bunga plastikk...


Aku langsung ngerti and bursts into tears...
SO SWEETTT...
Jadi maksudnya cintanya bubu ke aku gak akan pernah layu selamanyaa... ^^

Thank you Harris...
That was the sweetest message ever...
Sweetest Valeniversarry ever... :)

Gak kerasa kita udah 1 tahun 10 bulan bersama... :)
I Love you more than yesterday, but less than tomorrow.. <3

Thank you Harris.. You are the sweetest gift that God has given to me.. :)










Tidak ada komentar: